Surga Cinta

Cintapun mulai cemburu pada waktu yang kian memburu, detak-detak arah jarum waktu mewakili debaran hati yang kini memacu, aku tak pandai dalam memilih rindu, ingin setiap waktuku adalah kamu dengan kecup-kecup syahdu di keningku, dayaku tak lagi kuasa membendung kasihku, yang kini mulai digelombangkan oleh pasir-pasir yang kian berisik di laut, bahteraku kadang terkoyak, tak jarang terombang-ambing..

Bagaimana mungkin aku bisa mengenyam kasih? Aku masih tersesat dalam tujuanku memeluk para dewi dan bidadari di taman kesejukan.. Sayang kamu sedang apa? Aku yang sungguh mencintaimu kini ingin kamu yang memapah lenganku, menuju dirimu dan seluruhmu.. Sayang, aku berimam kepadamu, kiranya raihlah tanganku untuk hanya tidak memelukku di satu surga cinta, tapi juga di beberapa taman surga cintamu, luruhku di seluruhmu..

2 thoughts on “Surga Cinta

Tinggalkan Balasan

