Luka(i)(a)ku Cinta..

Izinkan aku terluka
Agar aku memiliki alasan
Untuk mencintaimu lebih dalam
Biar ku dicaci maki
Bahkan untuk hal yang kecil
Izinkan aku terluka..

Untuk mengetahui seberapa tangguhku
Pertahankan cintaku padamu
Biar ku tangisi di hati
Menyembunyikan sedih
Bahkan aku bodoh
Izinkan aku terluka

Kau mungkin tak dapat membalutnya
Nalarku terlanjur pecah
Hatiku tak bisa menyeraknya
Hanya mengikuti alurnya
Takdir cinta?
Bukan!
Takdir mencintai..
Sebab semacam kodrat
Cinta ataupun mencintai tak luput dari luka ataupun melukai
Izinkan aku terluka
Sebagai yang tercinta

One thought on “Luka(i)(a)ku Cinta..

Tinggalkan Balasan

