Pahit

oh iya, terima kasih untuk yang sudah repot-repot mengajarkan kepadaku tentang arti “taat”, tapi maaf, sepertinya aku lebih tau dari kalian semua tentang makna “taat”, kalian melewatkan maslahah dan mafsadah dari sikap dan keputusan.. entah mungkin bahasa kalian adalah taat, tapi bagiku, itu penjilat..

ah, aku sudah terbiasa di-anjing2-kan oleh orang lain, karna aku sudah membiasakan untuk menganjingkan diriku sendiri, anjing tidak pernah merasa dirinya suci, apakah kalian merasa suci?

Di kehidupanku aku hanya mengenal cinta, aku tak tau lagi selain cinta.. taatku juga berdasarkan cinta, dan maaf.. untuk perintah “taat” yang satu ini, aku benar-benar tidak punya waktu untuk membenci siapapun, karena taat yang seperti itu menimbulkan kebencian, terlebih untuk diri sendiri..

Tinggalkan Balasan

