Keajaiban Cinta

Anakku… aku ingin kau menjadi orang yang jujur, apa adanya, bakti pada bapak ibuk, baik pada siapapun dan apapun stratanya, tidak menghujat keburukan orang lain, tidak membicarakan keburukan orang lain, tidak mengumbar keburukan orang lain, senantiasa memberi tanpa mengharap menerima, ikhlas terhadap takdir, tidak pernah menyerah pada hal apapun tapi sekali-kali mengalahlah jika demi kebaikan orang lain..

Anakku, jangan terlalu mencintai dunia, karena cinta dunia adalah pangkal kerusakan dari segala hubungan terhadap manusia dan terutama Tuhan, jangan harap dihormati jika tidak menghormati, balaslah keburukan dengan kebaikan, dan kebaikan dengan kebaikan yang berlebih-lebih, jangan pernah berhenti mengais ilmu hikmah apapun pelajarannya..

Anakku, ibu tidak tau kapan kau akan bisa ku kecup ke dunia ini.. tapi ibu dan bapak akan menjagamu dengan sepenuh jiwa raga..

Doa tidak mutlak, tapi kemutlakan bukanlah hal yang tidak mungkin jika dipinta lebih dini dan waktu yang lama.. kata bapak “Tuhan akan malu jika tidak mengabulkan doa-doa kita”.. πŸ™‚

Iklan

4 thoughts on “Keajaiban Cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s